Unrequited Love (Rain Sound/Part 2 )

 

AUTHOR : Abharina

 

 

     Hyewon tebangun dari tidurnya , dimana kah dia berada …. Apakah di surga ? Dia menatap ruangan itu , Asing, iya tersadar ketika seseorang bersuara berat memanggil namanya ,”hyewon-ah ayo bangun dan ikut sarapan dengan kami ” sapanya dengan ramah , ohh laki laki ini benar seperti malaikat yang tuhan turunkan dari langit tidak ada raut wajah kesal dalam dirinya padahal hyewon sudah berbuat tidak baik pada laki2 itu . Hyewon melangkah kan kakinya menuju ruang makan, disana sudah duduk 4 orang yang menatapnya ,ada yang menatapnya dengan penuh kebencian ,kasihan dan ada juga yang menatapnya ramah dengan senyum .. Ya yang menatapnya agak tatapan tidak suka tentu saja adik jaehyo ,sepertinya dia sangat benci pada hyewon. “Annyeong haseo -selamat pagi- ” sapa hyewon sambil membungkuk 90 derajat . “Silahkan duduk” seorang pria paruh baya yang ia yakini adalah ayah jaehyo menyuruhnya duduk , ” apa tidurmu nyenyak hyewonssi ?” Pria paruh baya itu bertanya dengan senyum kepada hyewon.

              “Ne .. Aku tidur dengan nyenyak” Jaekyung mendengus sebal mendengar jawaban hyewon ,”siapa yang tidak nyenyak kalau tidur dikamarku hah ? ” Jaekyung menaikan salah satu alis matanya saat menatap hyewon . “Kyung-ah tidak sopan , bagaimana pun juga dia lebih tua darimu .. Jaga sikapmu ” ayahnya menasihati jaekyung yang bersikap kurang ajar pada hyewon,” Heh wanita jalang memangnya umurmu berapa ?” Hyewon terbelak dengan sebutan yang di gunakan Jaekyung saat memanggilnya . Wanita jalang ? Dia pikir ,diapa siapa? Hyewon mengumam dalam hati ,”Sudah cukup” Jaehyo menggebrak meja dan pergi meninggalkan meja makan.”Kenapa oppa tidak usir saja dia ?” Jaekyung membuat jaehyo tersadar dari lamunannya ,”kau tidak lihat dia sedang hamil ?” Jaehyo menatap Jaekyung sekilas, “Eo ? Tapi apa itu anak oppa” pertanyaan jaekyung membuat dadanya terasa sesak ,”Aku tidak tahu” jaehyo menghela nafas panjang dan berbalik pergi meninggalkan Jaekyung.

      Hyewon melirik Jaekyung yang sedari tadi menatap matanya tajam .”Ke-kenapa kau menatapku seperti itu ? ” Jaekyung tertawa merendahkan,”Jangan kepedean yah kamu ,aku menatap wanita jalang sepertimu ? Apa tidak dosa ? Haha lucu sekali ” PLAAKKKK! Hyewon tidak bisa menahan emosinya lagi pipinya sudah basah dengan airmatanya ia melayangkan tamparan keras di pipi Jaekhyung “Aku bukan wanita jalang !! Jangan panggil aku seperti itu !! Mengerti ? ” Jaekyung memegang pipinya yang merah akibat tamparan keras hyewon “SIAPA KAU BERANI MENAMPARKU ? ” Hyewon mengernyit membalas tatapan tajam Jaekyung ” AKU SIAPA ? NAMAKU KIM HYEWON BUKAN WANITA JALANG ” jaekyung menatap hyewon dengan tatapan melecehkan ” aku tidak peduli?kau lebih rendah dariku ! ” Jaekyung berlalu meninggalkan hyewon yang masih mencerna kata kata tajam gadis itu .

     Dia siapa sih ! Bisanya hanya mencela orang padahal dirinya tidak sempurna .. Hah dasar manusia ,hyewon berusaha sabar dan menahan emosinya terhadap jaekyung ,Dia adik jaehyo kan ? Kenapa sifatnya beda sekali dengan kakaknya ? Aneh . Hyewon mendengus kesal dan kembali kekamar , tapi ada apa ini kenapa bajunya berhamburan di depan pintu ,saat sedang memunguti baju baju itu muncul Jaekyung dari dalam kamar “Cih ! Masih saja kau mau menempati kamar ku ?” Hyewon tidak memperdulikan perkataan Jaekyung dan terus memunguti pakaiannya “Jangan harap bisa tidur di sini lagi ! Ini kamarku ! Bukan tempat penampungan !” Jaekyung mengunci pintu kamarnya dan pergi meninggalkan hyewon .

     Hyewon terdiam lalu dia memasukan bajunya kedalam tasnya dan pergi meninggalkan rumah itu ,dia merasa dia akan mengganggu keluarga itu jika tetap bertahan di rumah ini . hyewon berjalan menuju halte bus dekat rumah jaehyo , dia tidak tahu mau kemana ia rasa ia harus pergi ke tempat sauna untuk menginap sementara sambil mencari pekerjaan , ia tidak mau membebani jaehyo.

     “APA YANG KAU PIKIRKAN ?” Jaehyo menatap Jaekyung penuh amarah , “Dia yang menamparku terlebi dahulu !! aku tidak salah” jaekyung membela dirinya .”SUDDDAAAHH CUKUUPP” ibunya berteriak , ayahnya hanya menghela nafas panjang .entah masalah di rumah ini makin sulit ,sang anak laki laki yang menghamili perempuan dan anak perempuan yang bersikap kasar , ayah jaehyo mendadak dadanya terasa sesak “ cepat cari permpuan itu” katanya lirih ,”tentu saja aku akan mencarinya dia “ jaehyo bergegas pergi dari rumah , yang ada di pikirannya hanya hyewon dan anak yang sedang ia kandung , dia tidak mau terjadi apa apa dengan keduanya .

 To be continued………….

Tinggalkan komentar