Unrequited love (비 소리 / Rain Sound/part 1)

Malam itu terasa mencekam , awan hitam dengan angin kencang yang sangat dingin menandakan akan terjadi badai di wilayah itaewon dan sekitarnya , seorang pria muda berlari lari kecil menuju rumahnya.Rumah dengan pagar rendah berwarna coklat tampak sedang bersiap menghadapi badai salju malam itu ,”Hyoyya !!! ” Panggil seorang wanita paruh baya kepada pria muda itu,”cepat masuk ! Diluar dingin nanti kau sakit” wanita paruh baya itu segera menarik tangan putranya masuk kedalam rumah. “Apasih yang kau pikirkan keluar malam malam  saat seperti ini ” wanita paruh baya itu membeo ,Putranya hanya bisa tersenyum dengan wajah berseri seri,”apa kau mabuk ? Ahhh iya sepertinya kau mabuk anak muda” wanita itu menempelkan tangannya ke kening putranya itu, “tidak .. Aku tidak mabuk kok ” pria itu menyingkirkan tangan ibunya dari keningnya. “Yasudahlah .. Cepat sana ayahmu sudah menunggu di meja makan ” .” Arraseooooooooooooooo ibuku tercinta kekekeke ”        Jaehyo terkekeh sambil pergi ke ruang makan. Saat melintas di depan kamar Jaekyung dia terkekeh dan berencana mau mengejutkan adiknya , Jaehyo berjinjit mendekati pintu kamar Jaekyung lalu membuka perlahan pintu itu dengan aba aba 1…2..3…. “OPPPAAAA”” jaehyo tersungkur jatuh di kamar Jaekyung ,rasanya jantungnya akan copot mendengar teriakan Jaekyung yang ternyata sedari tadi berdiri di belakangnya , Jaekyung terkekeh dan berjongkok di depan Jaehyo “oppa Gwenchana ?” Sambil terkekeh senang ,”YA!! Kau mau buat aku mati kaget ! ” Jaehyo memandang Jaekyung dengan tatapan ingin mebunuh .

“Mianhae .. Habisnya oppa ngapain berjinjit seperti maling kekekeke ?” Gadis itu masih terkekeh girang , “sudahlah .. Lupakan ” Jaehyo bangkit dan berjalan pergi meninggalkan Jaekyung. Dia masuk kedalam kamarnya dan memeriksa tugas kuliahnya yang belum selesai , tiba tiba jaekyung masuk dengan nafas terengah engah.”Oppa !!! Oppa !! ” Jaehyo yang jengkel dengan adiknya langsung melempar bantal kearah jaekyung .BINGO!. Tepat sasaran, “awww ! Ya oppa ! Apa apaan ini ! ” Jaekyung jengkel dan melempar balik kearah jaehyo .
“Kau kan bisa mengetuk pintu dulu,anak manis ?” Jaehyo tersenyum meledek ,” Ya aku bukan anak kecil lagi,umurku sudah 17 tahun kau tau ? ” Jaehyo terkekeh “eoo ? Aku baru tahu ?. ” Oppa ! Kali ini siapa wanita yang kau kencani ? ” Tanya jaekyung menyelidik,”Tidak ada … Memangnya kenapa ?” Jaehyo merebahkan tubuhnya di tempat tidur ,”Lalu wanita itu siapa ?” Jaekyung menaikan salah satu alisnya ,”Wanita yang mana ?” Jaehyo Bingung dengan perkataan adiknya .” Lihat saja sendiri” Jaekyung menatap sengit kakaknya dan pergi meninggalkan kakanknya .
Jaehyo masih tidak mengerti perkataan adiknya , lalu dia mendengar suara Isak tangisan seorang wanita .. Suaranya familiar .. Apa itu Jaekyung ? Ada apa dengan anak itu ? Seberondong pertanyaan menghantui jaehyo . Karena penasaran dia bangkit dan berjalan ke arah suara isakan itu berasal . DEG. Apa ini .. Seorang wanita ……itu kan ….Hyewon… Sedang apa dia disini ….. Bukannya dia pergi ke Paris berasama orangtuanya ……. Kenapa dia menangis ? ……. Tunggu dulu …. Ada apa ini ? . “Ada apa ini ” Jaehyo tiba tiba membuka pembicaraan , “Wanita bodoh …. Sebejat itukah kakak ku ? Tidak mungkin ” Jaekyung menggeleng gelengkan kepalanya . “YA !! Ada apa ??!!!!” Jaehyo berteriak .

“Katakan dengan jujur ” Jaehyo menatap Hyewon dalam , “apa benar itu anakku ? Apa kau yakin ? Dari mana kau tahu ? ” Jaehyo menguncang guncangkan tubuh Mungil Hyewon .”Hyoya sudah lah.. Dia sedang hamil ! ” ibunya menunduk lesu  , jaehyo kembali menatap hyewon , “ ini sudah malam biarkan dia tidur disini” ibunya membawa tas besar hyewon kedalam kamar jaekyung. “YAAA EOMMA … AKU TIDAK MAU TIDUR DENGANNYA “ Jaekyung berteriak kesal pada ibunya .”kau tidur dengan ibu , dan kau anak muda …. cepat ini sudah larut kita bicarakan besok pagi “ ibunya berjalan pergi meninggalkan jaehyo dan hyewon, Jaekyung mengekor di belakang ibunya sambil mendengus kesal .

“mereka tidak menyukaiku ya oppa?” hyewon berbicara pelan sambil menatap jaehyo yang masih aak shock ,” sepertinya begitu … sebaiknya kau pergi tidur ini sudah larut .. selamat malam”  jaehyo tersenyum ramah pada hyewon,hyewon jadi tidak enak hati melihat keluarga ini . hyewon masuk kekamar jaekyung , dia menyukai kamar ini sangat rapi dan bagus berbeda dengan kamarnya yang kecil ,dia menghela nafas panjang sambil memenjamkan matanya , tiba tiba air matanya membasahi pipinya . dia merasa bersalah pada keluarga ini harus membebani mereka dengan kehadirannya di rumah ini, tapi apa mau di buat lagi dia harus melakukan ini untuk masa depan anak yang ia kandung kelak .

Jung Jaehyo , pria kaya yang pandai bermain gitar ini memang idola di SMAnya waktu itu semuanya mendambakan menikah dengannya ,begitu pula Hyewon dia sangat menyukai jaehyo .dia melakukan semua ini untuk bertahan hidup kalau tidak dengan jaehyo dengan siapa lagi , lagi pula jaehyo orang yang tidak tega dengan  orang membuat Hyewon dengan mudah masuk ke keluarga jaehyo dia akan meneruskan rencananya ini demi anaknya . iya … anaknya.

To Be continued……………..

Satu respons untuk “Unrequited love (비 소리 / Rain Sound/part 1)

Tinggalkan komentar